Selasa, 10 Juli 2012

Pertarungan Seru Tablet vs Laptop

Sahabat pengunjung setia galeri info, berikut saya berikan info mengenai pertarungan seru antara tablet vs laptop. berikut beritanya.

Saat ini terjadi pertarungan seru Tablet vs Laptop dalam merebut pasar, pilihan anda laptop, tablet, netbook atau ultrabooks. Apapun pilihan anda itulah pilihan terbaik karena sesuia dengan kebutuhan. Yang pasti pertarungan ini terus berlanjut, entah siapa yang akan bertahan, hanya waktu yang bisa menjawabnya.
Tablet telah terjual dengan baik sehingga analis teknologi berspekulasi bahwa mereka akhirnya dapat membunuh pasar laptop. Tablet menawarkan pengguna platform, lebih ringan lebih kecil dan lebih portabel dari laptop, dengan layar lebih besar dari smartphone, tetapi belum bisa melakukan segalanya seperti yang laptop lakukan. dibawah ini perbandinagan dari keduanya. pilihan tetap ada pada konsumen.

Fisik Fitur
Laptop layar komputer mulai 10,6-20 inci diagonal, sedangkan tablet memiliki layar paling baik 9,7 atau 7 inci. Netbook kecil, laptop murah dengan 7 – untuk 10-inch layar, dan ultrabooks mahal, laptop kelas atas. Baterai termasuk netbook dan ultrabooks – berkisar dari tujuh jam ke 90 menit, tergantung model, sedangkan tablet berjalan selama delapan sampai 10 jam sebelum perlu mengisi ulang. Beberapa tablet, seperti iPad 2, kurangnya port untuk flash drive dan memori portabel lainnya, yang membuat back up data lebih sulit. Tablet dan laptop Wi-Fi diaktifkan, tapi banyak tablet dapat mengakses jaringan 3G/4G sama dengan smartphone untuk terhubung ke Internet ketika tidak ada Wi-Fi.

User Interface
Laptop memiliki antarmuka yang memungkinkan Anda untuk membuka beberapa jendela untuk program tunggal atau ganda, sedangkan antarmuka pengguna pada tablet atau smartphone mengisi layar dengan satu aplikasi pada satu waktu, meskipun desainer bekerja untuk mengubah itu. Alih-alih menggunakan keyboard, mouse atau trackpad, Anda mengendalikan tablet melalui antarmuka touchscreen, yang 21 persen pengguna mengatakan tablet membuatnya layak memilih lebih dari laptop, menurut Nielsen Company. Keyboard layar sentuh lebih kecil dari keyboard laptop, bagaimanapun, dan sentuhan-juru ketik biasanya menemukan kecepatan mereka turun ketika menggunakannya.

Menggunakan tablet
Sebuah survei 2010 oleh NPD Group melaporkan bahwa penggunaan atas untuk iPad adalah web surfing, email dan bermain game. Pengadopsi awal – penggemar teknologi yang membeli iPads lama setelah debut mereka – memanfaatkan lebih berat dari video online dari pengadopsi kemudian. Sebuah survei Nielsen 2011 menemukan bahwa 40 persen pemilik tablet menggunakannya sambil menonton TV, terutama untuk cek email. Tablet juga populer sebagai e-pembaca: Dalam sebuah survei 2011, 27 persen individu yang dimiliki kedua perangkat mengatakan mereka menggunakan e-pembaca kurang atau tidaksama sekali sejak membeli tablet.

Perbandingan
Jika Anda membaca e-buku, tablet memberikan pengalaman membaca yang lebih baik dari laptop. Ketika Anda bekerja pada gambar besar atau dokumen panjang, layar laptop memberi Anda lebih banyak ruang kerja, dan mouse atau trackpad memungkinkan manipulasi lebih tepat dari apa yang ada di layar Anda. Tablet juga tidak bisa multitask seefektif laptop, dan perangkat lunak mereka tidak kuat atau efektif. Anda dapat menggunakan tablet, namun, dalam banyak tempat di mana Anda tidak dapat menemukan suatu permukaan di mana untuk beristirahat laptop.

Pertimbangan dan Biaya
Tablet menjual untuk sebagai sedikit sebagai $ 100, tetapi kualitas visual yang miskin dan banyak memerlukan stylus untuk layar sentuh. Harga untuk merek kualitas bervariasi tergantung pada vendor, tetapi pada Desember 2011, CNet menemukan tablet terbaik biaya antara $ 600 dan $ 700, dan Microsoft mengumumkan bahwa Windows 8 tablet akan dijual seharga $ 600 sampai $ 900. Harga laptop berkisar dari sekitar $ 300 untuk netbook menjadi $ 1.600 untuk MacBook Air dengan layar 16-inci. Jika Anda ingin 3G/4G layanan, Anda harus mendaftar untuk rencana data, biasanya dengan kontrak dua tahun, yang juga komit Anda ke penyedia layanan tunggal. Jika Anda menggunakan lebih dari satu platform – sebuah laptop, smartphone dan tablet, misalnya – Anda juga memerlukan metode untuk melakukan sinkronisasi daftar kontak Anda kalender dan data lainnya sehingga itu sama pada semua perangkat. Google Gmail, misalnya, kontak sync daftar otomatis untuk Android.
Mungkin pertarungan tidak akan pernah berkhir, sisi positif yang bisa diambil adalah semakin baiknya produk dari masing-masing produsen karena ingin merebut pasar. baca pula Microsoft Windows 8 Menghilangkan Tombol Start dari Menunya

Terima kasih atas kunjungannya.

Pertarungan Seru Tablet vs Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar